Wednesday, September 30, 2015

Menikmati Harga Sepatu Nike yang Murah

 Mungkinkah kita bisa menikmati harga sepatu Nike yang murah? Sepatu Nike termasuk dalam kategori sepatu branded. Kualitas produk-produk brand ini terbilang sangat unggul dibanding produk sepatu dari brand lain. Belum lagi, Nike adalah perusahaan besar yang hampir dikenal di seluruh dunia. Nike juga telah mensponspori event-event olahraga internasional, nasional, hingga menjadi brand ambassador olahragawan terkenal. Dengan popularitas dan kualitas yang sangat baik, bisa menikmati harga sepatu Nike murah terlihat sangat tidak mungkin. Baik itu harga sepatu futsal, sepatu wanita, hingga harga sepatu Nike basket. Namun demikian, sebenarnya peluang ini tetap bisa kita nikmati. Asalkan kita cerdik dan mau berusaha lebih, bukan tak mungkin harga sepatu Nike terbaru yang murah sekalipun bisa kita dapatkan.

Istilah murah dalam hal ini juga harus dipahami lebih luas. Bila Anda mengharap mendapatkan banderol harga sepatu Nike lebih rendah dari sepatu brand abal-abal, jelas sangat tidak mungkin. Bagaimanapun juga, kualitas selalu seiring sekata dengan merek. Begitu pula label branded yang akan membuat kita makin bergengsi ketika mengenakannya. Dalam hal ini, istilah murah harus dipahami lebih luas. Yang dimaksud banderol harga sepatu Nike yang murah adalah ketika dibandingkan dengan harga sepatu Nike yang sama pada tempat dan waktu yang berbeda. Berikut ini sedikit tips yang kami sarankan agar Anda bisa mendapatkan sepatu Nike dengan harga lebih miring.
1.    Beli Saat Cuci Gudang
Kadangkala, toko olahraga langganan kita melakukan cuci gudang. Jangan lewatkan kesempatan ini. Cari produk sepatu Nike lama yang berkualitas namun harganya lebih rendah. Meski desain dan modelnya sudah tidak update lagi, namun kualitasnya masih sangat bisa diandalkan untuk menunjang performa di lapangan.
2.    Beli Saat Ada Pameran
Harga sepatu Nike saat dijual di pameran juga biasanya lebih rendah. Event pameran kadang juga disisipi dengan cuci gudang dari para penjual yang ikut serta. Namun tak jarang produk-produk yang lumayan baru dijual dengan harga lebih rendah. Karenanya, jangan lewatkan kesempatan belanja saat ada pameran alat dan produk olahraga.
3.    Beli Saat Promosi
Solusi mendapatkan sepatu Nike terbaru namun harganya lebih rendah adalah membeli saat promosi. Informasi akan event ini bisa Anda update lewat website penyelenggara maupun informasi dari teman dan kenalan.
4.    Beli Saat Ada Diskon Hari Spesial
Saat hari raya idul fitri dan natal, biasanya diadakan diskon besar-besaran. Manfaatkan saja momen ini untuk ikut bergembira dengan membeli sepatu Nike yang lebih terjangkau.

Bagaimana dengan membeli sepatu Nike palsu? Sepatu palsu jelas lebih murah. Namun membeli sepatu Nike palsu dengan banderol harga semurah apapun tak ada maknanya sama sekali. Lebih baik mengeluarkan lebih banyak rupian untuk membayar harga sepatu Nike original yang lebih miring.
 

No comments:

Post a Comment